Cara dapat Uang Tanpa Modal Keahlian apapun

 

Cara dapat Uang Tanpa Modal Keahlian apapun

Banyak orang zaman sekarang ingin mendapatkan kerja yang layak dan mapan, tapi mereka tidak mempunyai kapabilitas kemampuan yang bagus, so semua itu hanya akan menjadi angan angan dan harapan saja. Apalagi yang mereka ingin mempunyai bisnis yang besar tanpa usaha keras, ya sia sia donk.
TApi disini saya akan share Cara dapat Uang Tanpa Modal Keahlian apapun.
Bagi yang gak tau bagaimana cara memulai langkah pertama berbisnis atau menghasilkan uang, maka berikut ini saya sajikan berbagai cara yang dijamin ampuh, gampang dan gak banyak modal deh. Mari kita telusuri reportase kita kali ini mengenai jenis-jenis usaha apa saja yang mampu dijadikan langkah awal kita dalam memulai usaha.
Cara dapat Uang Tanpa Modal Keahlian apapun

Berikut adalah pekerjaan yang tanpa modal keahlian yang bisa anda kerjakan :

1. Ojek Payung
Ya, ojek payung. Cuma pake payung doank kok, gampang kan? Kalo gak ada payung gimana? Gampang pinjem sama tetangga. Ya pinjam temen atau gimana gitu.

2. Ngumpulin Botol Bekas.
What?? No way. Mungkin begitu kata anda. Tapi ini memang menghasilkan loh, mudah, gak pake modal, cuma harus rajin nyari aja sama tahan panas..Jadi pemulung maksudnya?

3. Tangan Dibawah.
Caranya gampang kok, anda tinggal pake baju compang-camping, kotorin badan sedikit, gak usah mandi, terus cari deh tempat rame yang banyak pejalan kakinya, jangan ditengah jalan ya… terus angkat tangan deh sambil bilang, “Pak, kasihan pak…udah 3 bulan gak makan Pizza pak…”

4. Minta sumbangan.
Untuk usaha ini yang anda butuhkan hanya 2, selembar surat yang berisikan untuk meminta sumbangan. So dengan cepat anda akan mendapatkan duit.

5. Ngamen
Cuma modal gitar. Kan suara gue fals? Ya pinjem aja teman yang suaranya rada mendingan gitu, terus ajak deh. Ngamen yang penting sopan, gak maksa. Kalo suara bagus, lagu-nya pun kebetulan pas dihati penonton, eh penonton, emangnya lenong rumpi, maap, maksudnya penumpang, biasanya ada aja yang ngasih lebih… coba aja… saya sih belom pernah..hehehe…

6. Benerin Jalan Rusak.
Nah, usaha ini modalnya cuma tenaga, dan harus tahan panas dan satu lagi, tahan sabar, karena dapetnya cuma recehan, bahkan kadang bisa gak dapet. Tapi meskipun recehan kalo dikumpulin 3 tahun bisa jadi banyak loh… hahahaha….

7. Kuli cuci.
Coba aja tawarin ke teman-teman kalo ada yang mau nyuci baju biar anda saja yang kerjain, imbalannya tentu uang, tapi jangan mahal-mahal, ya harga teman sajalah, kira-kira begitu, biasanya mereka akan mau. Modalnya cuma sabun cuci atau deterjen sama tenaga, gampang kan?
Kenapa? Malu? yang terpenting disinikan mendapatkan uang.

8. Tukang Cuci Motor atau Mobil
Caranya hampir sama seperti nomor 7, cuma butuh sabun atau deterjen sama tenaga, setelah itu fulus pun mengalir… gampang kan?

9. Mengajar Les.
Ngajar les? Come on, gue kan gak pinter, sekolah aja dulu sering bolos.
Men, ngajar les disini dalam artian luas gak sebatas mengajar mata pelajaran aja, apa juga boleh.

10. Tukang parkir.
Pekerjaan ini cukup mudah, modalnya hanya priwitan sama sedikit teknik-teknik memarkirkan mobil yang baik dan benar, jangan sampai posisi mobil ban-nya diatas

Demikian beberapa jenis usaha yang bisa dijadikan untuk mendapatkan uang tanp modal keahlian khusus dan istimewa. Semoga bermanfaat Cara dapat Uang Tanpa Modal Keahlian apapun.

Cara dapat Uang Tanpa Modal Keahlian apapun 4.5 5 Admin Cara dapat Uang Tanpa Modal Keahlian apapun, tips dan trik usaha bisnis mendapatkan duit tanpa modal sedikitpun dan kemampuan Cara dapat Uang Tanpa Modal Keahlian apapun Banyak orang zaman sekarang ingin mendapatkan kerja yang layak dan mapan, tapi mereka tidak...